Senin, 18 Maret 2013

ML Mesum Dengan Anak Kecil Masih SD Asli Masih Perawan Sampai Pecah Perawan alias Masih Virgin


Kumpulan Video Mesum 3gp
Free Download Vidio Porno 3gp
Kumpulan Gambar Memek Mulus
Kumpulan Cerita Malam Pertama
Kumpulan Gambar Toket Montok Mulus
Kumpulan Gambar Memek Tanpa Sensor




Kisah Nyata

Kisah ini adalah kisah nyata langsung dari sumbernya yang datang dan menceritakan kisahnya ke admin
Silahkan baca..

Sebut saja namanya dhio.. waktu itu dhio masih berumur sekitar 10 tahun dan duduk di sekolah dasar di suatu kampung, Dhio hidup dengan nenek dan kakeknya karena ditinggal oleh kedua orang tuanya pergi merantau ke sebuah Kota. kebebasan hidup bersama neneknya membuat Dhio menjadi anak yang gaul, tanpa banyak larangan dari sang nenek, dan kehidupannyapun tak tergolong orang yang kekurangan, yah cukup lah, karena mereka selalu di kirim uang dari kedua orang tua Dhio.

Disebelah rumah Dhio tinggal sekeluarga yang kehidupanya lebih buruk daripada Dhio, walaupun keluarga mereka lengkap, dalam keluarga itu ada anak perempuan seumuran dengan Dhio , sebut saja Shita namanya.
Mereka satu kelas di sekolahnya, dan shita tergolong anak yang pandai, hitam Mulus, manis. postur tubuhnya bagus, dan pendiam.

Suatu hari sepulang dari sekolah Mereka berdua berencana untuk belajar bersama di rumah Shita untuk mengerjakan tugas dari sekolah. Sekitar jam tiga sore dhio datang kerumah Shita.Lama mereka ngobrol kesana Kemari sambil bercanda - canda, dan secara tidak sengaja Shita menyenggol anunya Dhio, dan dhio merasa kesakitan,

" aduuh ," kata Dhio
" kenapa Yo?," tanya shita
" ini saya kena sikut kamu tadi," sahut dhio
" maaf maaf gak sengaja, sakit ya ..?,' tanya shita
" iyah sakit banget niih,"sahut dhio
" coba sinih aku liat, jangan jangan berdarah lagi," kata shita cemas

dhio pun membuka celana kolornya dan memperlihatkan anunya ke shita, shita yang khawatir memeriksa anunya dhio dengan teliti, sambil mengelus elus anunya dhio " merasa bersalah kali ya?

tanpa di sadari anunya dhio membesar , mungkin karena ereksi..

" loh kok tambah besar yo.... jangan" bengkak niih ," kata shita
" ah masa sih ,, tapi enak loh waktu di elus elus sama kamu," dhio
" ya dah sini aku elus elus lagi," shita
maklum anak kecil .....
" iya bener niih enak banget, sinih kalo ga percaya punya kamu aku elus elus juga,' dhio
" iya coba yah,' shita, sambil mengangkat roknya dan membuka celana dalemnya

dhio pun langsung mengelus elus vaginanya shita dengan halus ...

Kumpulan Video Mesum 3gp
Free Download Vidio Porno 3gp
Kumpulan Gambar Memek Mulus
Kumpulan Cerita Malam Pertama
Kumpulan Gambar Toket Montok Mulus
Kumpulan Gambar Memek Tanpa Sensor

" iya yo ,,, enak banget.... terus yo ....," shita sambil mengelus anunya dhio
lama kelamaan jari dhio nyelip di vagina shita, tadinya secara tidak sengaja tapi melihat shita kenikmatan dhio pun  kadang menyengajakan hal itu,
' mmmmhhhh enaaak yoo .... teruuus yooo ....,' desah shita
" shit daripada pakai tangan capek pegel coba kita gesek gesek anuku ke vagina kamu ajah ya , mau gak,' kata dhio
" yah udah coba ajah yo," sahut shita
"yah coba kamu tiduran deh biar aku geseknya dari atas kamu,' dhio
' iyah udah ....,"  shita

" emmmsshhhh.......... enak bangeeettttt yooo ... kamu enak gak ?,' shita
' hfffsss ... hmfffsss... iyah enak banget..,' dhio

lama kelamaan gesekan dhio semakin kencang dan keras, hingga terkadang anunya mau masuk ke lobang vagina shita, dan shita pun tersengal saat itu juga, "diapai itu yo tadi kok nikmat banget? ,' shita
" ah masa, tadi itu anunya aku mau masuk lobang anunya kamu, emang nikmat ya?,' dhio
"iyah nikmat bangeet," shita
" ya udah aku coba masukin ajah ya ... ," dhio
" ya udah ayo cepetan ,' shita

dhio pun memegang anunya dengan tangan kanan dan mengarahkanya persis ke lubang vaginanya shita, pelan pelan dhio mendorong anunya masuk ke lobang vaginanya shita yang masih sangat sempit itu, tapi selevel lah dengan ukuran anunya dhio, kan mereka seumuran.

" mmmfffffffhhhhh oooouuuhhhhh yoooo .... auuuuwwhhhhh ... sakiit,' shita
" kok sakit katanya tadi nikmat," dhio
" iyah gak apa apa .... emang sakit tapi nikmaaat yooo ... aaauuuuuhhh... hhmmmff teruuuus yooo ..
sumpah nikmat bangeet,' shita
" aku terusin yah.. pelan pelan ajah deh ... , ' ...... >>baca selengkapnya>>

13 komentar:


  1. --------------------------------------------------------------

    Jual Bokep Jepang, Korea, Barat

    Jual Bokep Bervariasi, Kualitas Bening Mantap, Privasi Terjaga

    Jual Bokep Bervariasi, Kualitas Bening Mantap, Privasi Terjaga

    Jual Bokep Bervariasi, Kualitas Bening Mantap, Privasi Terjaga

    Jual Bokep Bervariasi, Kualitas Bening Mantap, Privasi Terjaga

    >>KLIK DISINI<<<


    http://bitly.com/juraganav


    --------------------------------------------------------------

    BalasHapus
  2. http://admediaprofit.biz/?id=fannyirawan

    BalasHapus
  3. bro ada yg anak anak enggak bokepnya?saya suruh komentar,balasya janga enggak di bls

    BalasHapus
  4. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang
    penjual es kuter kelilin tiap malam. pendapatannya tidak seberapa dan
    tidak pernah cukup dalam kebutuhan keluarga saya,, suatu hari saya dapat
    informasi dari teman bahwa EYANG JINGGO bisa memberikan angka ritual/goib.100% tembus.
    akhirnya saya ikuti 4D nya 3741 dan alhamdulillah meman bener-bener terbukti tembus.
    saya sangat berterimakasih banyak kpd EYANG JINGGO.atas bantuan EYANG saya sekaran
    sudah bisa mencukupi kebutuhan keluarga saya bahkan saya juga sudah buka
    usaha matrial dan butik pakaian muslim.!!!
    Jika anda mau buktikan silahkan hub EYANG JINGGO dinomor ;
    (085.281.220.019) insya allah dijamin 100% tembus.

    BalasHapus
  5. aaalaah....tulisannya download tp gk bs didownload....adah...bloh apa ini gk bermutu mala yg keluar bkn downloadnya

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus

Untuk Memajukan Blog Ini Silahkan Komentar :