Rabu, 27 Maret 2013

ML ngentot mesum dengan anak SMP masih perawan asli

kumpulan gambar Vagina masih perawan
Kumpulan Vidio sex masih perawan
kumpulan cerita sex masih perawan
Ketika keperawanan di pertanyakan

Sahabat GGP  yang so joss ....
Cerita sex masih perawan ini admin tulis asli  bukan hasil copas atau nyontek .. dan cerita ini pernah terjadi pada sahabat GGP .. yah memang ada sedikit edit biar tambah hoot ...

Cerita ini sebenarnya ada gambarnya gan ... tapi untuk kepentingan menjaga privasi maka admin sengaja menghidenya..

untuk agan yang sudah cukup umur silahkan KLIK Tampilkan Gambar >>

ML Dengan Anak SMP masih Perawan ASLI

Asri ... adalah anak seorang penjual kayu di suatu kampung di pinggiran kota jawa tengah. Asri berkehidupan kecukupan, tapi sayangnya ia kurang perhatian dari kedua ortunya karena mereka sibuk dengan usahanya,
Asri tumbuh dengan hidup yang bebas, ia gaul dan punya banyak teman, salah satu teman karibnya adalah Toni, toni anaknya baik dan pintar, ia salah satu teman terdekat asri, tempat bercurhat dan sering mereka meakukan belajar bersama, toni berkehidupan pas pasan , kedua orang tuanya buruh tani, dan tonipun sering membantu mereka.

pada suatu hari toni pergi ke ladang untuk mencari rumput untuk pakan kambingnya, di tengah jalan toni bertemu dengan asri, .
"ton mau kemana ? ," tanya asri
"mau cari rumput , biasalah," jawab toni sambil tersenyum
"aku ikut ya.. ," asri
" ya udah ayo," toni
dalam perjalanan mencari rumput mereka berdua sambil bercanda  dan bercerita panjang lebar.

tiba tiba asri terpeleset dan terjatuh...
"aduuuh .... ,' asri
"hati hati sri,' kata toni sambil membantu asri untuk bangun kembali
' auuh .. ,' eluh asri sambil memegangi kakinya yang kesakitan
'kenapa sri ? kakinya sakit ya.. jangan jangan keseleo,' kata toni
'iya sakit banget nih kaki aku,' sahut asri
'coba sini aku pijit kakinya,' toni , sambil menyuruh asri duduk di sebuah batu besar dan toni pu mulai memijit pelan kaki asri. ' auh auh .. sakit ,' asri
' maaf maaf kekncengan ya ,, kalo segini sakit gak ,' toni smbil mempelankan pijitanya
'ya segitu enak ton,, pijitan kamu enak juga yah .. ,' asri
'bisa ajah kamu sri ,' toni sambil terus memijit pelan kaki asri, tanpa disadari toni memijit hingga atas lutut dan  menuju ke paha asri ..
' hmmmss ....,' asri
' kenapa sri.. sakit ya ?,' toni
'enggak ton .. enak banget malah,' asri
' oh ya ... ,' toni sambil tersenyum, toni pun melanjutkan pijitanya, lama kelamaan toni memijit hingga pangkal paha asri, dan sesekali toni menyentuh selangkangan asri..
' emmmffssh .. enak ton .. sebelah sini lagi coba ton,' pinta asri sambil menunjuk ke selangkanganya.

toni pun dengan cepat segera memijit bagian selangkangan asri, pijitan demi pijitan hingga menjadi rabaan halus di selangkangan asri ..

'emmmfff enaak bangeet toon ,' asri
toni sesekali menyelipkan jari tanganya ke ... Lanjutkan Membaca >>>


jangan lupa lihat juga yang ini ya gan .. :


kumpulan gambar Vagina masih perawan
Kumpulan Vidio sex masih perawan
kumpulan cerita sex masih perawan
Ketika keperawanan di pertanyakan

14 komentar:

  1. Balasan
  2. ===============================


    nitip ya..siapa tau ada yang butuh. sukses selalu buat website bos
    --------------------------------------

    JUAL BOKEP JEPANG dan BARAT MURAH

    Jual Bokep Jepang & Barat Update Mingguan

    Video Bokep Kualitas Bening & Top!

    LEBIH DARI 1400 PAKET BOKEP BISA DIPILIH!!

    BOLEH BELI BOKEP PER JUDUL

    KLIK SINI - KLIK SINI - KLIK SINI




    http://bitly.com/jualbokepavmansion





    ----------------------------------

    BalasHapus
  3. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang
    penjual es kuter kelilin tiap malam. pendapatannya tidak seberapa dan
    tidak pernah cukup dalam kebutuhan keluarga saya,, suatu hari saya dapat
    informasi dari teman bahwa EYANG JINGGO bisa memberikan angka ritual/goib.100% tembus.
    akhirnya saya ikuti 4D nya 3741 dan alhamdulillah meman bener-bener terbukti tembus.
    saya sangat berterimakasih banyak kpd EYANG JINGGO.atas bantuan EYANG saya sekaran
    sudah bisa mencukupi kebutuhan keluarga saya bahkan saya juga sudah buka
    usaha matrial dan butik pakaian muslim.!!!
    Jika anda mau buktikan silahkan hub EYANG JINGGO dinomor ;
    (085.281.220.019) insya allah dijamin 100% tembus.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Numpang share gan !!!!!!!

    DIJUAL OBAT BIUS !!!

    HARGA TERBARU CEK !

    Permisi agan-agan, saya menjual OBAT BIUS, buatan Merck Jerman, Punya saya kemurniannya diatas 99%! Dan ini merupakan obat bius termurni yang dibikin buat pasar, jadi jangan tanya gan apa ada campurannya? dll, ini sudah laboratory grade / standar laboratorium dan dibikin buat standar penelitian. Jadi bukan obat bius abal-abal atau murahan yang dicampuri, dll. Lihat aja gambarnya ya! di http://www.obatbiuscair.com/ - http://www.obatbiusdewasa.com/.

    ===>> Obat Bius Cair ( LiQuid Sex )

    ===>> Obat Bius Hirup ( Chloroform )

    ===>> Obat Bius Spray ( Chloretil )

    ===>> Obat Bius Serbuk ( Soporific )

    ===>> Obat Penenang ( Rohypnol )

    ===>> Obat Perangsang ( Viagra Cair )

    Info Lebih Lengkap Kunjungi Website Kami :

    http://www.obatbiuscair.com/

    http://www.obatbiusdewasa.com/

    PIN BB

    21E4C915



























    Foto Hot

    BalasHapus

Untuk Memajukan Blog Ini Silahkan Komentar :