Kamis, 28 Maret 2013

ML ngentot mesum dengan anak SMA asli masih Perawan


kumpulan gambar Vagina masih perawan
Kumpulan Vidio sex masih perawan
kumpulan cerita sex masih perawan
Ketika keperawanan di pertanyakan


Sahabat GGP yang selalu joss ...
Sekarang admin akan membagi cerita tentang sex perawan anak SMA, cerita ini asli bukan hasil copas atau nyontek, cerita ini diambil dari kisah kehidupan nyata dan sedikit di edit pastinya agar makiin hoot ..

yook kita baca yoook ..

ML ngentot mesum dengan anak SMA asli masih Perawan

Sebelum bercerita admin mengingatkan kembali bahwa halaman ini diperuntukkan untuk agan 17 tahun keatas.. bagi yang belum cukup umur di persory saja lah .. silahkan kalau mau pindah chanel ....

untuk agan yang ingin baca sambil di hibur oleh gambar hot tanpa sensor silahkan Klik
Tampilkan Gambar >>>

Di sebuah kota kecil di tengah pulau jawa ada sebuah keluarga yang hidupnya pas pasan, dalam keluarga itu ada seorang anak cewek , namanya nasya ia duduk di bangku SMA kelas 2 di kotanya, nasya anaknya rajin dan tergolong anak yang pandai.

pada hari minggu nasya harus belajar bersama di rumah temanya untuk mengerjakan tugas dari sekolah.. ia pergi ke rumah temanya Joni namanya, joni adalah ketua osis di sekolah mereka, joni mempunya banyak penggemar, karena ia anak yang cerdas , postur tubuhnya gagah.

sebenarnya tugas mereka seharusnya di kerjakan 4 siswa, tapi karena hujan lebat 2 anak lainya tidak dapat hadir, dan hanya nasya dan joni yang mengerjakan tugas itu.

'jon, mana yang lain,' tanya nasya
' tau nih , katanya sih gg bisa dateng .. karena hujan kali ,' joni
'owh ya udah kita kerjai berdua ajah yuk ,' nasya
' ayuk ,' sahut joni

agak lama mereka mengerjakan tugas itu, ya mereka sambil bercanda tawa gitu lah...
saat mereka merasa lelah merekapun istirahat sejenak..
' na, aku ambil minum dulu ya, kamu mau minum apa ?,' tanya joni
'apa aja lah jon, kalo ada yang anget" ajah kan enak tuh ujan" gini minum yang anget ", nasya
' siiip,' joni sambi beranjak ke dapur
'jon aku nyalain musik ya biar gg sepi ,' kata nasya sambil mencari remot VCD di lemari ruang tamu
' iyah, itu remotnya di laci lemari sebelah kanan,' sahut joni dari dalam dapur
nasya langsung mengambil remot dan langsung menyalakan VCDnya dan televisinya, jeng jeng jeeeng...
bukan lagu yang muncul di TV tapi film porno yang tadi sempet di putar oleh joni sebelum nasya datang.
' idiiih joni film apaan niih, joroook,' kata nasya tapi tidak mematikan , nasya malah terus menonton, kayaknyai menghayati film itu,
' biasa laaah cowok normal,' sahut joni yang sudah keluar sambil bawa teh manis anget
' nih minumnya,,, ,' joni
' iya makasih , kamu suka nonton film gituan ya ?,' nasya
' yo yoi,' joni
mereka lalu duduk di karpet lantai di depan TV smbil nonton bokep, karena terlena dengan film , joni sdikit demi sdikit mendekat nasya dan memegang tangan nasya, di remas lembut tangan nasya, di elus, dirangkul, nasya hanya bisa diam dan menikmati rabaan demi rabaan joni, joni pun meneruskan menggerayangi tubuh nasya , diselipkan tanganya ke dalam kaos oblong nasya, dan menyelip ke bra nasya... nyuussssss... tangan joni akhirnya menggapai toket nasya....
'emmmmfffhss .... joooonnn ,' nasya
'knapa sayaang ...,'joni
'enak banget... aku baru kali ini merasakan toket aku di sentuh laki" ternyata enak ya joon,' nasya
' masa sih...,' joni sambil meneruskan remasan lembut di toket nasya dengan tangan kanannya, sedangkan tangan kirinya masuk ke rok nasya dan mengelus halus paha nasya yang mulus, nasya pun menggeliat kenikmatan, elusan jari joni terkadang di selipkan ke celana dalam nasya, dan ' aaahhhhhh.....,' desah nasya
' na, aku buka CD kamu ya .. biar kamu tau nikmatnya yang sesungguhnya,' joni
' iya deh ter serah kamu.. aku nikmat banget,' nasya
joni pun langsung memelorotkan CD nasya tanpa melepas roknya..
lalu joni meraba raba memek nasya, memek nasya halus, bulunya tipis, dan terasa kencang bibir memeknya
'aaaahhhhh hhhhhmmmffhh  ,'desah nasya smbil sedikit menggeliat nggeliat
joni lalu mengangkat kaos nasya dan membukanya, sekalian bra yang di pakai nasya pun  di bukanya, sekarang nasya hanya menggunakan roknya, toket yang mulus montok itu pun sekarang ada di depan mata joni tanpa halangan sehelai benangpun, puntingnya merah kecil , hampir tidak ad punting, wajar masih perawan,
joni lalu melanjutkan aksinya ... di remas pelan toket sebelah kanan dan mengemut toket yang sebelah kiri
' aaahhhhh ooouuuhh jooon , terusin joon, enak joon,' kata nasya tak beraturan
joni pun tak berh....... Lanjutkan Membaca >>>


jangan lupa lihat juga yang ini ya gan :

kumpulan gambar Vagina masih perawan
Kumpulan Vidio sex masih perawan
kumpulan cerita sex masih perawan
Ketika keperawanan di pertanyakan


9 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  4. Numpang share gan !!!!!!!

    DIJUAL OBAT BIUS !!!

    HARGA TERBARU CEK !

    Permisi agan-agan, saya menjual OBAT BIUS, buatan Merck Jerman, Punya saya kemurniannya diatas 99%! Dan ini merupakan obat bius termurni yang dibikin buat pasar, jadi jangan tanya gan apa ada campurannya? dll, ini sudah laboratory grade / standar laboratorium dan dibikin buat standar penelitian. Jadi bukan obat bius abal-abal atau murahan yang dicampuri, dll. Lihat aja gambarnya ya! di http://www.obatbiuscair.com/ - http://www.obatbiusdewasa.com/.

    ===>> Obat Bius Cair ( LiQuid Sex )

    ===>> Obat Bius Hirup ( Chloroform )

    ===>> Obat Bius Spray ( Chloretil )

    ===>> Obat Bius Serbuk ( Soporific )

    ===>> Obat Penenang ( Rohypnol )

    ===>> Obat Perangsang ( Viagra Cair )

    Info Lebih Lengkap Kunjungi Website Kami :

    http://www.obatbiuscair.com/

    http://www.obatbiusdewasa.com/

    PIN BB

    21E4C915



























    Foto Hot

    BalasHapus

Untuk Memajukan Blog Ini Silahkan Komentar :