Kamis, 28 Maret 2013

ML ngentot mesum dengan anak SMA asli masih Perawan


kumpulan gambar Vagina masih perawan
Kumpulan Vidio sex masih perawan
kumpulan cerita sex masih perawan
Ketika keperawanan di pertanyakan


Sahabat GGP yang selalu joss ...
Sekarang admin akan membagi cerita tentang sex perawan anak SMA, cerita ini asli bukan hasil copas atau nyontek, cerita ini diambil dari kisah kehidupan nyata dan sedikit di edit pastinya agar makiin hoot ..

yook kita baca yoook ..

ML ngentot mesum dengan anak SMA asli masih Perawan

Sebelum bercerita admin mengingatkan kembali bahwa halaman ini diperuntukkan untuk agan 17 tahun keatas.. bagi yang belum cukup umur di persory saja lah .. silahkan kalau mau pindah chanel ....

untuk agan yang ingin baca sambil di hibur oleh gambar hot tanpa sensor silahkan Klik
Tampilkan Gambar >>>

Di sebuah kota kecil di tengah pulau jawa ada sebuah keluarga yang hidupnya pas pasan, dalam keluarga itu ada seorang anak cewek , namanya nasya ia duduk di bangku SMA kelas 2 di kotanya, nasya anaknya rajin dan tergolong anak yang pandai.

pada hari minggu nasya harus belajar bersama di rumah temanya untuk mengerjakan tugas dari sekolah.. ia pergi ke rumah temanya Joni namanya, joni adalah ketua osis di sekolah mereka, joni mempunya banyak penggemar, karena ia anak yang cerdas , postur tubuhnya gagah.

sebenarnya tugas mereka seharusnya di kerjakan 4 siswa, tapi karena hujan lebat 2 anak lainya tidak dapat hadir, dan hanya nasya dan joni yang mengerjakan tugas itu.

'jon, mana yang lain,' tanya nasya
' tau nih , katanya sih gg bisa dateng .. karena hujan kali ,' joni
'owh ya udah kita kerjai berdua ajah yuk ,' nasya
' ayuk ,' sahut joni

agak lama mereka mengerjakan tugas itu, ya mereka sambil bercanda tawa gitu lah...
saat mereka merasa lelah merekapun istirahat sejenak..
' na, aku ambil minum dulu ya, kamu mau minum apa ?,' tanya joni
'apa aja lah jon, kalo ada yang anget" ajah kan enak tuh ujan" gini minum yang anget ", nasya
' siiip,' joni sambi beranjak ke dapur
'jon aku nyalain musik ya biar gg sepi ,' kata nasya sambil mencari remot VCD di lemari ruang tamu
' iyah, itu remotnya di laci lemari sebelah kanan,' sahut joni dari dalam dapur
nasya langsung mengambil remot dan langsung menyalakan VCDnya dan televisinya, jeng jeng jeeeng...
bukan lagu yang muncul di TV tapi film porno yang tadi sempet di putar oleh joni sebelum nasya datang.
' idiiih joni film apaan niih, joroook,' kata nasya tapi tidak mematikan , nasya malah terus menonton, kayaknyai menghayati film itu,
' biasa laaah cowok normal,' sahut joni yang sudah keluar sambil bawa teh manis anget
' nih minumnya,,, ,' joni
' iya makasih , kamu suka nonton film gituan ya ?,' nasya
' yo yoi,' joni
mereka lalu duduk di karpet lantai di depan TV smbil nonton bokep, karena terlena dengan film , joni sdikit demi sdikit mendekat nasya dan memegang tangan nasya, di remas lembut tangan nasya, di elus, dirangkul, nasya hanya bisa diam dan menikmati rabaan demi rabaan joni, joni pun meneruskan menggerayangi tubuh nasya , diselipkan tanganya ke dalam kaos oblong nasya, dan menyelip ke bra nasya... nyuussssss... tangan joni akhirnya menggapai toket nasya....
'emmmmfffhss .... joooonnn ,' nasya
'knapa sayaang ...,'joni
'enak banget... aku baru kali ini merasakan toket aku di sentuh laki" ternyata enak ya joon,' nasya
' masa sih...,' joni sambil meneruskan remasan lembut di toket nasya dengan tangan kanannya, sedangkan tangan kirinya masuk ke rok nasya dan mengelus halus paha nasya yang mulus, nasya pun menggeliat kenikmatan, elusan jari joni terkadang di selipkan ke celana dalam nasya, dan ' aaahhhhhh.....,' desah nasya
' na, aku buka CD kamu ya .. biar kamu tau nikmatnya yang sesungguhnya,' joni
' iya deh ter serah kamu.. aku nikmat banget,' nasya
joni pun langsung memelorotkan CD nasya tanpa melepas roknya..
lalu joni meraba raba memek nasya, memek nasya halus, bulunya tipis, dan terasa kencang bibir memeknya
'aaaahhhhh hhhhhmmmffhh  ,'desah nasya smbil sedikit menggeliat nggeliat
joni lalu mengangkat kaos nasya dan membukanya, sekalian bra yang di pakai nasya pun  di bukanya, sekarang nasya hanya menggunakan roknya, toket yang mulus montok itu pun sekarang ada di depan mata joni tanpa halangan sehelai benangpun, puntingnya merah kecil , hampir tidak ad punting, wajar masih perawan,
joni lalu melanjutkan aksinya ... di remas pelan toket sebelah kanan dan mengemut toket yang sebelah kiri
' aaahhhhh ooouuuhh jooon , terusin joon, enak joon,' kata nasya tak beraturan
joni pun tak berh....... Lanjutkan Membaca >>>


jangan lupa lihat juga yang ini ya gan :

kumpulan gambar Vagina masih perawan
Kumpulan Vidio sex masih perawan
kumpulan cerita sex masih perawan
Ketika keperawanan di pertanyakan


16 komentar:

  1. Balasan
    1. SUPER MANTAP SOB...
      POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK...
      SOB YANG PENGEN NONTON BOKEP PALING HOT .....
      TINGGAL KLIK SALAH SATU AJA SOB...
      GA PAKE DONWLOAD.........
      LANGSUNG NONTON....

      KOLEKSI 1
      =========

      [+][+] --->>> BOKEP ABG SMU BANDUNG

      [+][+] --->>> BOKEP TETANGGA SEKSI

      [+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI BCA

      [+][+] --->>> BOKEP SMP TANGERANG

      [+][+] --->>> BOKEP PEMBANTU TOGE

      [+][+] --->>> BOKEP DI KOS KOSAN

      [+][+] --->>> BOKEP BISPAK MONTOK

      [+][+] --->>> BOKEP ML 4 CEWEK

      [+][+] --->>> BOKEP SEKRETARIS

      [+][+] --->>> BOKEP TANTE GIRANG


      KOLEKSI 2
      =========

      [+][+] --->>> BOKEP MAHASISWI

      [+][+] --->>> BOKEP PNS SEKSI

      [+][+] --->>> BOKEP BULE TOGE

      [+][+] --->>> BOKEP SMA MULUS

      [+][+] --->>> BOKEP SMP HORNY

      [+][+] --->>> BOKEP SPG BAJU KETAT

      [+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI MALL SEKSI

      [+][+] --->>> BOKEP SALON PLUS

      [+][+] --->>> BOKEP SEKRETARIS

      [+][+] --->>> BOKEP CINA


      KOLEKSI 3
      =========

      [+][+] --->>> BOKEP ARAB

      [+][+] --->>> BOKEP BULE SANGE

      [+][+] --->>> BOKEP ARAB TOGE

      [+][+] --->>> BOKEP THAILAND HORNY

      [+][+] --->>> BOKEP GURU MANIAK

      [+][+] --->>> BOKEP SEKS BEBAS

      [+][+] --->>> BOKEP PESTA SEKS

      [+][+] --->>> BOKEP MAIN DI SUNGAI

      [+][+] --->>> BOKEP ABG JAKARTA

      [+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI BANK

      [+][+] --->>> BOKEP 5 CEWEK SEKSI

      [+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI SALON PLUS


      ------------->>> TRIMS YA GAN...
      SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN....
      SEMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI GAN......

      Hapus
    2. [x_x] Semua Serba Dewasa
      [x_x] Foto Cewek Toket Gede Banget
      [x_x] Kumpula Foto Cewek ABGT Toket Gede
      [x_x] Cewek Montok pake Lingerie

      [x_x] Foto Bugil cewek Jepang
      [x_x] Kumpulan Foto Ngentot Nungging
      [x_x] Foto Bugil Tante Toket Gede di Kamar Mandi

      Koleksi foto-foto bokong yang seksi, semok, sekdut, montok dan bahenol

      koleksi bokep ngentot memek cewek bugil yang seru dan panas

      [x_x] Pantat Montok Memek Tembem
      [x_x] Cewek Jepang Bugil Hot Di kamar Mandi
      [x_x] Foto Susu dan Pantat Montok Tante Seksi
      [x_x] Foto Susu Montok Cewek ABG SMA
      [x_x] Foto Tante Bugil Narsis


      [x_x] Foto Pantat Seksi Montok
      [x_x] Tante Putih Seksi Mulus
      [x_x] Cerita Dewasa Ngentot Sama Tante Evi


      [x_x] Gadis bugil lalatX ngentot memek di kamar mandi
      gadis bugil seksi surabaya bispak mau ngentot meme
      Mulusnya Susu ini siap untuk di emut, info cewek telanjang yang mau ngentot memek
      Koleksi photo cewek Kalem dan Mulus Lagi Telanjang Full Pic
      [x_x] Foto Tante Toket Gede Montok
      [x_x] Foto Manis Cewek Jepang Hot Bugil



      [x_x] Koleksi Toket Besar dan Bulet dengan Puting Merah menantang
      Video Gadis Bugil Memek Lagi Ngentot Sama Bule
      Foto Hot - Cewek Jepang Telanjang Pamer Memek Indah
      [x_x] ABG sekarang suka Upload Susunya sendiri lewat HP


      [x_x] Foto HOT | Cewek Narsis Cantik Bugil di Facebook,Cewek Masturbasi Pakai Jagung Rebus
      Berpose menantang sambil pamer memek
      [x_x] cewek panggilan jakarta buat ngentot memek semalam


      [x_x] abg bugil
      foto cewek facebook cantik
      [x_x] cewek abg ngemut kontol besar

      [x_x] foto cewek abg pamer memek sempit perawan
      foto cewek masturbasi pakai jagung dan sex toy
      gambar / foto vagina perawan
      [x_x] tante girang doyan kontol
      gambar / foto vagina montok
      [x_x] gambar / vagina / memek / meki / gawok


















































































































































































































































































































































































































































      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Numpang share gan !!!!!!!

    DIJUAL OBAT BIUS !!!

    HARGA TERBARU CEK !

    Permisi agan-agan, saya menjual OBAT BIUS, buatan Merck Jerman, Punya saya kemurniannya diatas 99%! Dan ini merupakan obat bius termurni yang dibikin buat pasar, jadi jangan tanya gan apa ada campurannya? dll, ini sudah laboratory grade / standar laboratorium dan dibikin buat standar penelitian. Jadi bukan obat bius abal-abal atau murahan yang dicampuri, dll. Lihat aja gambarnya ya! di http://www.obatbiuscair.com/ - http://www.obatbiusdewasa.com/.

    ===>> Obat Bius Cair ( LiQuid Sex )

    ===>> Obat Bius Hirup ( Chloroform )

    ===>> Obat Bius Spray ( Chloretil )

    ===>> Obat Bius Serbuk ( Soporific )

    ===>> Obat Penenang ( Rohypnol )

    ===>> Obat Perangsang ( Viagra Cair )

    Info Lebih Lengkap Kunjungi Website Kami :

    http://www.obatbiuscair.com/

    http://www.obatbiusdewasa.com/

    PIN BB

    21E4C915



























    Foto Hot

    BalasHapus

Untuk Memajukan Blog Ini Silahkan Komentar :